Sabtu, 31 Januari 2015

Manchester City Lepas Tiga Pemainnya

INILAHCOM, Manchester - Jelang penutupan bursa transfer, Senin (2/1/2015), Manchester City melepas tiga pemainnya ke klub lain. Bukan secara permanen, melainkan dipinjamkan.


Pemain pertama yang dipinjamkan adalah gelandang Argentina, Bruno Zuculini. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke klub La Liga, Cordoba, hingga akhir musim. Sebelumnya, ia pernah dipinjamkan ke Valencia.


Zuculini didatangkan dari Racing Club Agustus lalu. Ia sempat bersinar ketika tampil di pramusim dan mencetak satu gol ketika menghadapi Kansas City di Amerika Serikat.


Pemain lain yang dipinjamkan adalah George Evans. Ia bergabung dengan Scunthorpe United hingga 31 Mei. Sebelumnya, Evans pemain reguler di tim junior The Citizens. Ia juga dibawa ke Abu Dhabi ketika City melakukan latihan di awal bulan ini.


Musim lalu, Evans dipinjamkan ke Crewe Alexandra, di mana ia mencatatkan 25 penampilan. Satu pemain terakhir yang dipinjamkan adalah Chidibere Nwakali. Pemain asal Nigeria itu dipinjamkan ke klub La Liga, Malaga, hingga Juni 2017.[yob]


Sumber: Sky Sports


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman