Jumat, 30 Januari 2015

Jadwal Bigmatch Liga Inggris Sabtu (31/1)

INILAHCOM, Jakarta - Delapan pertandingan Liga Primer Inggris akan bergulir malam nanti, termasuk duel bigmatch antara Chelsea kontra Manchester City. Berikut jadwal selengkapnya.



Manchester United menjamu Leicester City di Old Trafford. Setan Merah mengusung misi balas dendam setelah di pertemuan pertama kalah 3-5. Bermain di kandang sendiri, MU diyakini bisa mengalahkan The Foxes yang kini ada di posisi juru kunci. Laga ini akan disiarkan langsung di channel beIN Sports 3 di Nexmedia/Orange TV/Indosiar pukul 22.00 WIB.



Liverpool menjamu West Ham United di Anfield. The Reds membidik tiga poin untuk terus mengintip peluang masuk ke posisi empat besar. Mereka hanya tertinggal lima poin dari Manchester United di posisi empat. Bagi West Ham, mencuri satu poin cukup bagus mengingat posisi mereka saat ini ada di atas Liverpool. Duel ini akan disiarkan Nexmedia/Orange TV di channel beIN Sports 1 pukul 22.00 WIB.



Duel bigmatch tersaji di Stamford Bridge antara Chelsea dan Manchester City. Laga ini disebut sebagai penentu siapa yang bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Namun, The Blues tak bisa diperkuat dua piliarnya, Diego Costa dan Cesc Fabregas, sementara City tak bisa diperkuat Yaya Toure dan Wilfried Bony. Laga ini akan disiarkan langsung Nexmedia/Orange TV di channel beIN Sports 3 pukul 00.30 WIB.



Berikut jadwal pertandingan lainnya:



Hull City v Newcastle United

Crystal Palace v Everton

Stoke City v QPR

Sunderland v Burnley

West Bromwich Albion v Tottenham Hotspur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman