Jumat, 30 Januari 2015

Xperia E3, Smartphone 4G LTE Terjangkau dari Sony

Berita Teknologi - Xperia E3, Smartphone 4G LTE Terjangkau dari Sony diterbitkan January 31, 2015 at 06:04AM



Di gelaran pameran IFA 2014 yang bertempat di Berlin, Jerman, tidak hanya ponsel kelas premium saja yang ditawarkan dan dipamerkan oleh Sony. Apa saja yang lain?


Sony juga meluncurkan Smartphone berlayar 4,5 inci Xperia E3 , yang merupakan salah satu generasi terbaru dari Xperia seri E.


Sony Xperia E3 yang hadir dalam dua versi dual SIM dan single, yang menawarkan spesifikasi yang sangat lengkap dan tingkatan spesifikasi yang sangat rasional dengan harga yang ditawarkannnya.


Sony Xperia E3 memiliki prosesor quad-core buatan qualcomm, dan dilengkapi dengan fitur fitur yang lengkap, seperti OTG, NFC, dukungan GPS Glonass, bagian layar dengan luas 4,5 inci, yang juga bisa dikatakan leluasa.


Apalagi layarnya telah mendukung teknologi IPS dan dilapisi dengan Shatter proof glass,


Untuk melihat kinerja dan performa Sony Xperia E3, dalam sepekan terakhir INILAHCOM sempat mencoba ponsel pintar yang memiliki dua varian ini, yakni versi dengan slot kartu SIM tunggal yang dibanderol Rp2 juta dan versi Dual dengan harga Rp2,1 juta. Seperti apa sih kemampuan Sony Xperia E3? Simak ulasan kami berikut ini. [atr]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman