Kamis, 29 Januari 2015

Rodgers Bicarakan Transfer Liverpool di Januari

INILAHCOM, Liverpool - Beberapa klub memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Bagaimana dengan Liverpool?



Di bursa transfer ini, Liverpool dihubungkan dengan beberapa nama pemain. salah satu nama yang santer diberitakan akan merapat ke Anfield adalah penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi.


Saat ini, The Reds memang tengah mencari penyerang haus gol setelah kehilangan Luis Suarez di awal musim. Dua penyerang yang direkrut di awal musim, Mario Balotelli dan Rickie Lambert, masih jauh dari harapan.


Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku berminat mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari. Tapi, keinginan pria asal Irlandia Utara itu tampaknya tak bisa terwujud.


"Setiap pelatih pasti ingin mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Saya juga ingin melakukan hal serupa dengan mendatangkan satu atau dua nama baru," ujar Rodgers, dilansir Metro .


"Tapi, saya selalu katakan sepertinya sulit bagi kami mendatangkan pemain di bulan Januari dan rasanya memang kami takkan mendatangkan siapapun," pelatih berusia 41 tahun itu menutup.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman