Jumat, 30 Januari 2015

Tanpa Ronaldo, Madrid Ubah Strategi

INILAHCOM, Madrid - Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Real Madrid memastikan akan mengubah strategi. Hal itu diungkapkan sang pelatih, Carlo Ancelotti.



Madrid akan menjamu Real Sociedad, Sabtu (31/1/2015) malam WIB di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga pekan ke-21.



Di laga tersebut, Madrid dipastikan tak bisa diperkuat Ronaldo. Pemain asal Portugal itu mendapat larangan bermain dua laga akibat kartu merah yang diterimanya di pertandingan lawan Cordoba pekan kemarin.



Tanpa kehadiran Ronaldo, Ancelotti memastikan akan mengubah strategi permainan timnya ketika menjamu Sociedad.



"Kami akan mengubah formasi menjadi 4-4-2. James Rodriguez akan diberikan posisi lebih menyerang. Posisi Gareth Bale sedikit berubah, ia akan bermain di sayap kiri," kata Ancelotti, dikutip dari Football Espana .



"Saya lebih suka memainkan James di kanan. Selain itu, tak ada perubahan berarti," ia melanjutkan.



Madrid kedatangan dua pemain baru di bursa transfer Januari, Lucas Silva dan Martin Odegaard. Menurut Ancelotti, Lucas akan mendapat menit bermain sementara Odegaard masih harus bersabar.



"Lucas Silva masuk dalam skuad. Sejauh ini ia tampil baik (dalam latihan) dan mungkin mendapat menit bermain. Odegaard masih harus bersabar untuk menunjukkan kualitasnya. Ia harus diberikan waktu berkembang. Kami harus menanganinya dengan baik," pelatih berusia 52 tahun itu menutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman