Sabtu, 31 Januari 2015

Zaha: Ferguson Tak Pernah Ajarkan Apapun

INILAHCOM, London - Wilfried Zaha mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mendapat pelajaran apapun dari mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, ketika pindah ke Old Trafford tahun 2013 lalu.


Zaha direkrut MU Januari 2013 lalu, tapi dipinjamkan ke Crystal Palace hingga akhir musim. Ferguson berada di balik transfer pemain asal Inggris tersebut. Tapi, belum sempat melatih Zaha, Fergie memutuskan pensiun di tahun tersebut.


Karier Zaha di MU tersendat, karena tak mendapat kepercayaan dari David Moyes, pelatih yang menggantikan Ferguson. Akhirnya, ia kembali dipinjamkan ke Palace di awal musim oleh Louis van Gaal, juru racik Setan Merah saat ini.


Meski tak pernah merasakan tangan dingin Ferguson, Zaha mengaku tak pernah sakit hati, meski pria Skotlandia itulah yang memboyongnya ke Old Trafford.


"Sir Alex jelas melihat ada sesuatu dalam diri saya dan itu sebabnya ia merekrut saya ke MU. Tapi saya tak pernah dilatihnya. Saya menandatangani kontrak, dan ketika saya kembali ke MU, ia sudah pergi. Itu sangat aneh," kata Zaha, dikutip dari Goal .


"Ketika saya melihat berita bahwa Ferguson pensiun, saya berpikir 'Apa yang terjadi? Mengapa ia merekrut saya jika sudah tahu ia akan pergi?' Tapi, saya dengar ia punya urusan yang harus dilakukan. Jadi, saya tak bisa menyalahkannya," pemain berusia 22 tahun itu menutup.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman