Jumat, 30 Januari 2015

Gabung AC Milan, Destro Pilin Nomor Keramat

INILAHCOM, Milan - Setelah meresmikan kepindahannya ke AC Milan dari AS Roma, Mattia Destro langsung memilih nomor punggung yang akan dikenakannya.



Destro bergabung dengan Milan berstatus pinjaman hingga akhir musim. Rossoneri memiliki opsi mempermanenkan status pemain berusia 23 tahun tersebut.



Mantan pemain Genoa itu memilih nomor punggung sembilan. Nomor tersebut cukup keramat di Milan karena pernah dipakai pemain-pemain kelas dunia, seperti George Weah, Marco van Basten, dan pelatih Milan saat ini, Filippo Inzaghi.



"Nomor sembilan yang menegaskan sejarah Milan. Ini sebuah kebanggaan untuk saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub," ujarnya, dikutip dari Football Italia .



Di kesempatan ini, Destro juga mengucapkan terimakasih kepada AS Roma karena memberikannya kesempatan bergabung dengan Milan.



"Bersatu selama tiga tahun terakhir. Saya belum mendapatkan kesempatan mengucapkan terimakasih kepada kalian, tapi persahabatan tidak putus meski Anda berganti tim. Terimakasih untuk segalanya, Roma," ia menutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman