Sabtu, 31 Januari 2015

Tevez Ogah Pensiun di Juventus

INILAHCOM, Turin - Carlos Tevez kembali menegaskan bahwa dirinya takkan pensiun di Juventus. Pemain asal Argentina itu ingin mengakhiri karier bersama Boca Juniors.


Kontrak Tevez bersama Juventus habis di tahun 2016. Setelah itu, mantan pemain Manchester City tersebut tak ingin memperpanjang kontraknya di Turin.


Tevez ingin menjalani sisa kariernya bersama Boca Juniors, klub profesional pertamanya. Meski demikian, pemain berusia 30 tahun itu menegaskan komitmennya bersama Juventus tak luntur.


"Masa depan saya sudah selesai. Ketika menandatangani kontrak dengan Juventus, saya dan direktur mengatakan ini menjadi kontrak terakhir saya sebelum kembali ke Boca. Namun, sebelumnya saya ingin meraih trofi dulu di sini," ujar Tevez, dilansir Football Italia .


"Liga Champions adalah impian semua orang. Kami yakin bisa melangkah jauh, karena Juventus memiliki banyak pemain bermental juara," ia melanjutkan.


Pemain yang pernah meraih gelar juara Liga Primer Inggris bersama Manchcester United dan Manchester City itu menyinggung soal persaingan meraih Scudetto musim ini, dimana Juventus dan AS Roma menjadi dua kandidat kuat.


"Scudetto akan menjadi pertarungan sengit dengan Roma, dan akan ditentukan hingga akhir musim," Tevez menuntaskan.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman