Sabtu, 31 Januari 2015

Pellegrini: Harusnya Kami Kalahkan Chelsea

INILAHCOM, London - Manchester City membawa pulang satu poin ketika menghadapi Chelsea. Apa tanggapan pelatih Manuel Pellegrini?


Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB, City memaksa The Blues bermain imbang 1-1. Tuan rumah sempat unggul berkat gol Loic Remy, tapi The Citizens mampu menyamakan skor berkat gol David Silva.


"Kami tidak senang dengan satu poin. Saya senang dengan cara kami bermain hari ini. Kami memiliki tiga peluang bagus di babak pertama, dan mereka mencetak gol melalui satu-satunya peluang selama 90 menit," kata Pellegrini, kepada BBC .


"Bahkan, mereka sama sekali tak melepaskan tendangan di babak kedua. Anda mungkin bilang ini poin bagus karena main di Stamford Bridge, tapi bagi saya tidak, karena kami tampil lebih baik dari Chelsea," ia melanjutkan.


Sepanjang babak kedua, penampilan City memang lebih baik. Sementara Chelsea memilih bertahan dan sama sekali tak mampu melepaskan satu tendangan ke arah gawang.


"Kami mengambil risiko dan berusaha meraih kemenangan. Saya tak ingin membicarakan apa yang Chelsea coba lakukan. Kami ingin menang dan menguasai bola. Mungkin mereka senang dengan hasil ini, tapi saya tidak pernah senang ketika kehilangan poin," pelatih asal Cile itu menutup.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman