Jumat, 30 Januari 2015

Madrid Tanpa Dua Pilar Utama Hadapi Sociedad

INILAHCOM, Madrid - Menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan pekan ke-21 La Liga Spanyol, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar utama, Pepe dan Cristiano Ronaldo.



Ronaldo absen berlaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015) malam waktu setempat, setelah mendapat sanksi larangan dua pertandingan menyusul aksi kurang terpujinya menendang bek Cordoba, Edimar, akhir pekan kemarin.



Sementara itu, bek tengah, Pepe, juga dipastikan tidak akan bermain karena mengalami masalah kebugaran. Sebagai gantinya, Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan menduetlan Sergio Ramos bersama Raphael Varane di jantung pertahanan.



Rekrutan anyar El Real, Lucas Silva, berpeluang besar melakoni debutnya bersala Los Blancos setelah namanya disertakan dalam daftar 20 pemain.



Bermain di kandang, Los Blancos bakal berusaha keras untuk meraih poin penuh guna menjaga jarak dari kejaran Barcelona di posisi kedua. Madrid yang baru bermain 19 kali saat ini mengemas nilai 48 atau berselisih satu poin dari Barca yang sudah bermain 20 kali.



Skuad Real Madrid kontra Real Sociedad:



Kiper:
Iker Casillas, Keylor Navas dan Pacheco.



Bek: Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrão, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa dan Nacho Fernandez.



Gelandang: Sami Khedira, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Asier Illarramendi, Isco dan Lucas Silva.



Penyerang: Karim Benzema, Javier Hernandez 'Chicharito' dan Jesé Rodriguez.



Sumber: Real Madrid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman