Jumat, 30 Januari 2015

Ronaldo Dihukum Dua Laga, Ini Kata Ancelotti

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo dilarang tampil di dua laga buntut dari kartu merah yang diterimanya. Apa tanggapan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti?



Ronaldo mendapat kartu merah saat menghadapi Cordoba pekan lalu. Wasit mencabut kartu tersebut setelah CR7 menendang pemain Cordoba, Edimar. Alhasil, ia tak bisa tampil di laga kontra Real Sociedad malam nanti dan Sevilla di tengah pekan.



Mantan pemain Manchester United itu sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Edimar melalui Twitter. Tapi, hukuman tetap dijatuhkan kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.



"Ia membuat kesalahan dan ia menyadarinya. Ia yang pertama meminta maaf dan menyelesaikan semuanya. Saya pikir ia melakukan kesalahan yang telah disadarinya," ujar Ancelotti, dilansir Sky Sports .



Ronaldo baru bisa bermain ketika Madrid menghadapi rival sekota, Atletico, pekan depan.



"Ronaldo akan menjalani hukuman tersebut dan saya harap ini takkan terulang lagi. Ia akan menggunakan waktu luangnya untuk berlatih agar berada dalam kondisi fit saat derbi," ia melanjutkan.



Ancelotti membantah kabar yang menyebutkan bahwa Ronaldo mengalami cedera pada bagian lutut kiri.



"Masalah yang dialami pada tendon lututnya sudah benar-benar pulih tahun lalu. Ia tak memiliki masalah cedera apapun, sama sekali tidak ada," pelatih asal Italia itu mengakhiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman