Sabtu, 31 Januari 2015

Lampard: Mourino Ingin Saya Balik ke Chelsea

INILAHCOM, London - Gelandang Manchester City, Frank Lampard, mengklaim bahwa pelatih Chelsea, Jose Mourinho, ingin dirinya kembali ke Stamford Bridge suatu saat nanti.


Lampard menghabiskan 13 tahun bermain di Chelsea dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan 211 gol. Pemain berusia 36 tahun itu meninggalkan The Blues akhir musim lalu karena kontraknya tak diperpanjang.


Mourinho pernah mengatakan tak menyesal melepas Lampard meskipun mantan pemain West Ham United itu mencetak gol penyeimbang ketika City menghadapi Chelsea beberapa bulan lalu di Stadion Etihad.


Menurut Lampard, pintu Chelsea terus terbuka untuknya di masa depan jika ingin kembali.


"Jose Mourinho dan seluruh jajaran manajemen klub mengatakan bahwa mereka akan sangat senang jika saya kembali, kapanpun saya mau. Pergi ke Chelsea rasanya seperti kembali ke rumah karena telah menjadi bagian karier saya," kata Lampard, dikutip dari Sky Sports .


"Ketika Anda menjadi bagian dari Chelsea, saya melihat orang-orang seperti Chopper Harris dan Peter Bonetti, mereka masih ada di klub hingga saat ini. Chelsea adalah klub yang peduli dengan pemainnya. Jika ada peluang, saya senang bisa kembali ke sana," ia menandaskan.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman