Sabtu, 31 Januari 2015

Pertanyaan Wartawan Bikin Van Gaal Kesal

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, kesal dengan pertanyaan para wartawan yang terus mempertanyakan soal masa depan Ander Herrera di skuad Setan Merah.


Dalam jumpa pers sebelum pertandingan kontra Leicester City, wartawan yang hadir mempertanyakan masa depan Herrera di MU. Maklum, sejak 2 Desember lalu, pemain asal Spanyol itu tak penah menjadi pemain inti.


Fakta tersebut membuat masa depan Herrera menjadi tanda tanya. Sejak didatangkan dari Athletic Bilbao awal musim ini, pemain berusia 25 tahun itu mencetak tiga gol dari 14 laga bersama Manchester Merah.


Van Gaal kesal dengan pertanyaan para wartawan. Ia mengkritik pertanyaan para wartawan yang fokus pada pemain yang tak masuk dalam skuad inti.


"Kalian selalu menanyakan pemain yang tak bermain. Tiga pekan lalu, kalian bertanya soal Radamel Falcao. Pekan depan pasti pemain lain yang tak bermain ditanya. Ini luar biasa. Saya hanya bisa memainkan 11 pemain di lapangan," ujar Van Gaal, dikutip dari Sky Sports .


Wartawan juga menyinggung apakah Herrera layak dicadangkan dengan nilai transfer mencapai 29 juta Poundsterling (557 miliar Rupiah).


"Tidak perlu membicarakan soal nilai transfer. Paddy McNair juga pemain penting, dan harganya gratis. Jadi, saya tak setuju. Saya tak ingin membicarakan keputusan mencadangan Herrera dengan kalian," pelatih berusia 63 tahun itu menutup.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman