Sabtu, 31 Januari 2015

Casillas Bicara Masa Depannya di Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Masa depan Iker Casillas di Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Kontraknya bersama El Real habis di tahun 2017 mendatang.


Masa depan Casillas menjadi sorotan, karena Madrid gencar dikabarkan ingin mendatangkan David De Gea dari Manchester United.


Jika De Gea datang, hampir dipastikan posisi kiper utama akan diberikan kepada kiper berusia 24 tahun tersebut. Wajar saja, karena penampilan Casillas mulai menurun seiring usia yang semakin menua.


Casillas mengaku tak terlalu memikirkan soal De Gea. Kekasih Sara Carbonero itu hanya ingin fokus kepada Madrid, karena kontraknya baru habis di tahun 2017.


"Sejujurnya saat ini saya tak memikirkan terlalu jauh dalam beberapa bulan kedepan. Tapi, saya manusia biasa dan saya tak bisa terus bermain di usia 38 atau 39 tahun," ujar Casillas, dilansir Football Espana .


"Iker takkan bertahan selamanya, saya harus realistis. Saya menyukai MLS (Liga Amerika Serikat), sepak bola mereka atraktif, tapi saya bahagia di Madrid, Saya tak terlalu memikirkan masa depan saya," ia menandaskan.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman