Sabtu, 31 Januari 2015

Datangkan Cassano, Ini Komentar Mancini

INILAHCOM, Milan - Dalam beberapa hari terakhir, Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan Antonio Cassano, pemain yang pernah membela Nerazzurri. Apa tanggapan pelatih Roberto Mancini?


Saat ini Cassano tak memiliki klub setelah memutus kontrak dengan Parma beberapa hari lalu. Kabarnya, Parma tak membayar gajinya selama enam bulan terakhir.


Kabarnya, Cassano ingin kembal ke Inter, klub yang pernah dibelanya tahun 2012-2013. Mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan Nerazzurri karena terlibat pertengkaran dengan pelatih Walter Mazzarri, juru racik yang kini digantikan Mancini.


Menanggapi isu kembalinya Cassano ke Inter, Mancini mengaku kabar itu mungkin saja terjadi, karena tak ada yang mustahil dalam sepak bola.


"Cassano? Kami belum membahas soal itu, karena saat ini kami sedang fokus di posisi lain," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia .


"Hal terpenting adalah mencari pemain yang cocok untuk membantu tim, meskipun pemain muda. Kami harus memprioritaskan area-area yang membutuhkan tambahan pemain," ia mengakhiri.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman