Selasa, 30 Desember 2014

Gagal Lawan Kelantan, Persija Inginkan Penang | JPNN.com

RENCANA Persija Jakarta untuk menjalani uji coba pada 4 Januari 2015 mendatang jalan terus. Setelah Kelantan FA membatalkan uji coba, Macan Kemayoran mengincar lawan dari Malaysia lainnya.



Calon lawan yang diincar saat ini adalah Penang FA. Klub yang saat ini berkompetisi di kasta kedua Liga Malaysia.



"Kami masih menunggu jawaban mereka. Surat pengajuan tawaran uji coba sudah kami kirimkan," tutur Pelatih Persija Rahmad Darmawan melalui blackberry messenger, tadi siang.



Bagi Rahmad, uji coba di luar negeri dan menghadapi lawan yang berkarakter cukup penting. Apalagi, Penang FA adalah tim yang saat ini dilatih oleh Jacksen F Tiago, mantan pelatih Persipura Jayapura.



Tentu saja, karakter tim yang dilatih nantinya bisa menjadi tolok ukur kesiapan Persija. Selama ini, Jacksen adalah pelatih yang sukses di Indonesia dan mampu membangun tim yang berkarakter kuat.



Di sisi lain, Manajer tim Persija Asher Siregar membenarkan apa yang diutarakan oleh Rahmad. Namun, dia menyebut jadwal uji coba dari 4 Januari, bisa bergeser ke 7 Januari.



"Kami masih tunggu konfirmasi mereka. Kami tunggu sampai 4 Januari," ucapnya singkat saat dikonfirmasi.



Sebelumnya, Kelantan FA membatalkan rencana uji coba karena adanya musibah banjir di pantai timur Malaysia. Markas klub milik pemerintah negara bagian Kelantan itu pun sempat terendam banjir. (upi/mas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman