Rabu, 31 Desember 2014

Ini Alasan Ibrahimovic Tolak AS Roma

INILAHCOM, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, membantah isu yang menyebut ia akan kembali ke Italia dan bergabung dengan klub asal ibukota, AS Roma.



Rumor yang menghubungkan Ibra dengan I Giallorossi mencuat setelah sang pemain dilaporkan berbicara dengan agennya bahwa ia tengah mempertimbangkan untuk kembali merasakan atmosfir sepakbola Italia.



Roma disebut-sebut paling berminat memakai jasa penyerang jangkung tersebut. Namun, kabar tersebut langsung disanggah pemain 33 tahun itu. Ibra menegaskan masih betah berada di Paris.



"Saya tidak akan kembali ke Seri A. Seseorang telah mengatakan hal tersebut, bahkan seseorang telah mengumumkan kabar tersebut, tetapi tidak ada yang benar," jelas mantan pemain Juventus, Inter dan AC Milan itu.



"Saya baik-baik saja di Paris dan masih memiliki kontrak setahun lagi di PSG. Kemudian, kita akan lihat apa yang terjadi. Tetapi, saya ulangi: Saya senang di Paris. Seseorang telah menyebarluaskan cerita ini (gabung ke Roma)," ia memungkasi.



Ibra bergabung dengan Les Parisien di awal musim 2012-13 dari AC Milan. Selama hampir tiga musim, Ibra telah mengemas 88 gol dari 106 penampilan. Ia pun telah mempersembahkan sejumlah trofi bagi PSG diantaranya juara Liga Prancis, Piala Prancis dan Piala Super Prancis.



Sumber: Sporstmole


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman