Rabu, 31 Desember 2014

Ini Curhatan Torres Soal Mourinho dan Chelsea

INILAHCOM, Madrid - Fernando Torres resmi kembali ke Atletico Madrid. Ia pun terang-terangan membantah kabar yang menyebut Jose Mourinho menjadi aktor intelektual penyebab ditendangnya El Nino dari skuad Chelsea musim ini.



Awal musim ini, The Blues meminjamkan Torres ke AC Milan selama dua musim. Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim bulan Januari ini, I Rossoneri berniat memulangkan Torres ke Chelsea akibat tak bisa tampil maksimal.



Namun, Jose Mourinho menolaknya dengan alasan skuadnya sudah padat serta berisikan pemain dengan kontribusi terbaik. Sebagai langkah akhir, Chelsea 'terpaksa' melepasnya dengan status permanen kepada Milan.



Kondisi inilah yang kemudian digunakan Il Diavolo Rosso untuk menjadi pelicin mendapatkan incaran mereka Alessio Cerci dari Atletico Madrid. Kedua tim pun sepakat melakukan pertukaran pemain, dan sang anak hilang pun kembali pulang ke Vicente Calderon.



Dalam sebuah wawancara dengan Dailymail , Torres mengaku senang bisa kembali ke klub yang membersarkan namanya. Ia pun menyanggah kabar perseteruannya dengan Mounrinho sebagai penyebab ia didepak dari Chelsea.



"Media akan selalu mencoba membuat cerita tetapi kebenarannya adalah saya dan Jose Mourinho punya hubungan yang sangat baik. Kami membangun hubungan yang jujur. Saya tidak punya dendam tetapi menaruh hormat kepadanya dan saya yakin ia merasakan hal yang sama," ungkapnya.



"Tidak benar ia mendepak saya dari Chelsea. Saya ingin bermain secara reguler dan ia jujur bahwa ia tidak bisa menjanjikan hal tersebut. Jika ia berada di Madrid saya akan mentraktirnya makan malam, kami adalah teman," lanjutnya.



Meski pernah mengantar Chelsea jadi juara Liga Champions Eropa di tahun 2012, penampilan Torres secara keseluruhan masih belum memuaskan. Dari ..... penampilan, ia hanya mampu mencetak .... gol.



Sekembalinya ke Atletico, ia bertekad membuka lembaran baru dan menemukan ketajamannya kembali sebagai seorang penyerang.



"Chelsea adalah masa lalu saja, sekarang saya ingin menatap kedepan tetapi tentu saja saya melihat keberadaan saya disini adalah salah satu yang terbaik," ia memungkasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman