Rabu, 31 Desember 2014

Terpopuler - Real Madrid Terdepan Dapatkan Marco Reus

INILAHCOM, Madrid - Sanksi larangan beraktifitas di jendela transfer yang dijatuhkan kepada Barcelona membuat peluang Real Madrid mendapatkan gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, semakin terbuka lebar.



Barcelona dipastikan absen di jendela transfer tengah musim setelah Pengadilan Arbitrase Sepakbola (CAS) menangguhkan banding sanksi larangan transfer klub asal Katalan itu. Keputusan tersebut menjadi kabar baik bagi rivalnya, Real Madrid.



El Real kini punya peluang terbuka lebar untuk menggaet Marco Reus di awal tahun 2015. Reus memang sempat dihubungkan dengan Barca, akan tetapi Los Blancos pun tak mau ketinggalan dalam perburuan pemain 25 tahun tersebut.



Seperti dilansir Football-Espana , Madrid bakal merealisasikan transfer Reus di penghujung musim ini. Kontrak Reus baru akan berakhir 2017 mendatang, namun dengan nilai pelepasan yang hanya 25 juta Euro (377 miliar Rupiah) nampaknya tak sulit bagi tim sekaya Real Madrid.



Namun demikian, juara bertahan Liga Champions Eropa itu patut waspada. Soalnya, ada lima tim elit Eropa lainnya yang juga mengejar tanda tangan Reus seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.



Sementara itu, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengakui pihak klub memberikan Reus keluasan untuk memilih.



"Marco Reus akan menentukan sendiri kemana ia akan pergi. Jika ada tim yang bersedia membayar klausul pelepasannya, tidak ada yang bisa kami lakukan," jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman