Rabu, 31 Desember 2014

Timnas U-23 Kalahkan Afrika Selection

INILAHCOM, Depok - Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Afrika Selection di NYTC Sawangan, Depok, Rabu (31/12/2014) Tim asuhan Aji Santoso itu menang dengan skor 4-1.



Tidak seperti pertandingan sepak bola biasa, laga ujicoba ini dilakukan 3x30 menit. Timnas U-23 membagi tim menjadi tiga bagian. Tim Garuda Muda sempat tertinggal berkat gol Sala. Tapi, bisa disamakan Evan Dimas.



Di babak kedua, Garuda Muda menambah keunggulan melalui Agung Suprianto, Gavin Kwan Adsit. Di babak ketiga, satu gol lagi dicetak Wawan Febrianto.



"Saya sudah memiliki gambaran sekitar 60-70 persen. Tinggal mencari satu-dua posisi yang belum kelihatan cukup baik, seperti di bek kanan dan striker yang berusia 22 tahun belum ada," kata Aji.



"Saya melihat dengan materi yang ada sekarang, formasi yang sesuai antara 4-3-3 dan 4-2-3-1. Kemungkinan besar kami akan mencoba dua formasi itu saja, para pemain juga kelihatan sudah cocok dengan pola itu," imbuhnya.



Menurut Aji, dirinya diminta pelatih Persija, Rahmad Darmawan, dan Presiden Persija, Ferry Paulus, agar mau melepas dua pemain Macan Kemayoran, Alfin Tuasalamony dan Saiful Indra. Kedua pemain tersebut adalah muka baru dan belum pernah berlatih bersama rekan-rekannya di Persija.



"Dengan pertimbangan itulah kemungkinan besar saya akan mengizinkan mereka. Karena kasihan juga mereka pemain baru tapi belum pernah latihan bareng sama teman-teman klubnya," Aji mengakhiri.



Sumber: Liga Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman