Selasa, 30 Desember 2014

Anggota Tim Reformasi Jabat VP ISC Pertamina



INILAHCOM, Jakarta - PT Pertamina (Persero) telah memenuhi salah satu rekomendasi Tim Reformasi Tata Kelola Migas terkait perombakkan manajemen Pertamina Energy Trading Limited (Petral) dan Integrated Supply Chain (ISC). Ketua Tim Reformasi Migas Faisal Basri mengatakan Pertamina telah menunjuk Daniel Purba sebagai Vice Presiden ISC menggantikan Tafkir Husni.



"Daniel Purba merupakan salah satu anggota Tim Reformasi Tata Kelola Migas. Sebelum rekomendasi ini diumumkan, Pertamina telah menunjuk pak Daniel di ISC," jelas Faisal di Jakarta, Selasa (30/12/2014).



Sementara itu, Daniel menuturkan pengangkatannya sebagai VP ISC berlangsung siang hari sebelum pengumuman rekomendasi berlangsung. Ia menyebut program kerja yang segera melakukan pembenahan prosedur pengadaan minyak mentah dan BBM Pertamina.



"Tentunya kalau kita sudah buka kesempatan terbuka ke semua pihak tentunya secara alamiah mata rantainya akan pendek," ujar Daniel.



Ia menambahkan, trader yang akan mengikuti tender harus melalui proses seleksi. Trader harus punya kredibilitas, integritas, serta fasilitas untuk ikut dalam tender. "Juga bukan trading company yang sembarangan. ISC harus selektif," papar dia. [aji]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman