Rabu, 31 Desember 2014

Frustrasi, Podolski Tak Ikut Sesi Latihan Arsenal

INILAHCOM, London - Lukas Podolski dikabarkan merasa frustrasi dan memutuskan tidak mengikuti sesi latihan Arsenal jelang pertandingan melawan Southampton, Kamis (1/1/2015) di St Mary's.



Podolski tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya di markas The Gunners di Hertforshire dengan alasan mengalami cedera di bagian paha. Pemain asal Jerman itu tak ikut berangkat bersama tim menghadapi Southampton.



Keputusan Podolski tak mengikuti latihan dikabarkan hanya akal-akalan pemain asal Jerman itu karena mengaku frustrasi karena masa depannya tak jelas. Ia takut Arsenal memblokir kemungkinan pindah ke Inter Milan, klub yang terang-terangan berminat merekrutnya.



Kesabaran pemain berusia 29 tahun itu memang sudah habis karena tak juga mendapat kepercayaan turun sebagai pemain inti. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, selalu beralasan kondisi fisiknya belum bugar 100 persen usai Piala Dunia 2014. Sementara itu, pemain asal Jerman lainnya, Per Mertesacker, justru terus mendapat tempat inti.



Sebenarnya Podolski tak ingin meninggalkan Arsenal karena memiliki hubungan baik dengan klub dan fans, tapi kesabarannya sudah habis dan frustasi karena hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Meski mencetak dua gol ke gawang Galatasaray di Liga Champions bulan Desember lalu, Wenger tetap mencadangkannya saat menghadapi Newcastle tiga hari kemudian.



Pelatih Inter, Roberto Mancini, berterus terang berminat mendatangkan Podolski. Tapi, Wenger menanggapi kabar itu dengan berkomentar bahwa isu tersebut hanya sebuah lelucon.



Bergabung tahun 2012 lalu, Podolski mencatatkan 81 penampilan dan mengemas 31 gol. Tapi, kebanyakan penampilan tersebut datang dari bangku cadangan.



Sumber: Mirror


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman