Selasa, 30 Desember 2014

Tak Main di Boxing Day, Pemain MU Ini Frustasi

INILAHCOM, Manchester - Melewatkan banyak pertandingan di paruh pertama musim 2014-15 membuat bek Manchester United, Marcos Rojo, frustasi. Ia pun optimistis bisa tampil lebih baik tahun depan usai pulih dari cedera.



Bek 24 tahun itu absen sejak MU menang 2-1 dari Southampton tanggal 8 Desember 2014. Ia pun melewati empat pertandingan di penghujung tahun termasuk laga Boxing Day kontra Newcastle United yang berkesudahan 3-1.



"Anda dipastikan tidak pernah ingin seperti ini (absen karena cedera). Anda selalu ingin bermain di lapangan, membantu rekan setim," katanya dalam situs resmi United.



"Saya kurang beruntung dengan cedera yang dialami dan saya benar-benar tidak menyukainya. Sangat tidak mengenakan melewati sesi latihan dan tidak masuk dalam tim. Saya hanya berharap bisa mendapatkan kembali kebugaran dengan cepat karena tidak pernah enak saat cedera," tandasnya.



The Red Devils akan dihadapakan pada dua laga penting di awal tahun depan, berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris serta ditantang Yeovil di babak ketiga Piala FA.



Dengan kondisinya yang semakin membaik, Rojo menyatakan siap untuk kembali merumput di bulan Januari mendatang.



"Ada banyak pertandingan yang saling berdekatan. Itulah yang saya ingin, pulih secepatnya jadi saya bisa membantu rekan setim,"



"Pelatih ingin sebanyak mungkin pemain di periode sibuk. Ini adalah bagian penting musim ini dengan banyak pertandingan yang padat," ia memungkasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman