Rabu, 31 Desember 2014

Inter Milan Mundur Dari Perburuan Pemain PSG Ini

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan klubnya mundur dalam perburuan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi. Apa alasannya?



Lavezzi terus menjadi objek pemberitaan sejumlah media olahraga Italia dan Paris yang menghubungkannya dengan klub asal kota Milan, Inter Milan. Pemain asal Argentina itu disebut mulai tak kerasan berada di skuad Les Parisiens besutan Laurent Blanc.



Sejumlah klub pun berlomba-lomba berusaha mendapatkan pemain 29 tahun itu, termasuk I Nerazzurri yang tengah mencari amunisi baru di lini serang.



Akan tetapi, berita tersebut langsung dibantah Don Mancio. Menurut pengakuan pelatih 50 tahun itu sejauh ini belum ada pembicaraan dengan pihak PSG untuk transfer Lavezzi.



"Lavezzi adalah pemain hebat, tetapi ia milik PSG. Tidak ada kontak yang dibuat dan bukan kewenangan saya untuk membuat kontak," jelas mantan pelatih Lazio dan Galatasaray itu



Ezequiel Lavezzi bergabung dengan PSG dari Napoli di tahun 2012 dengan nilai transfer sebesar 21 juta Pounds (406 miliar Rupiah). Selama dua musim bersama PSG, Lavezzi telah mencetak 14 gol dari 73 penampilan.



Sumber: Sportsmole


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman