Rabu, 31 Desember 2014

Soal Transfer Tengah Musim, Ini Jawaban Rodgers

INILAHCOM, Liverpool - Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim hari Sabtu lusa (3/1/2015), pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, masih santai. Ia pun mengatakan cukup puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini.



Sepninggal Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, penampilan Liverpool anjlok di paruh pertama musim ini. Tercatat mereka sejauh ini telah menelan tujuh kekalahan dan berada di peringkat kedelapan dengan nilai 28 berselisih 18 angka dari Chelsea di puncak klasemen.



Banyak pihak meragukan komposisi pemain yang dimiliki The Reds musim ini. Salah satunya adalah sektor penjaga gawang. Simon Mignolet dan Brad Jones kerap tampil angin-anginan. The Anfield Gank pun disebut banyak pihak membutuhkan pemain yang memiliki ketajaman dalam menyerang.



Peran Mario Balotelli dan Rickie Lambert yang didatangkan awal musim ini belum mampu memberikan banyak kontribusi nyata.



Rodgers pun mencoba menyikapi hal tersebut dengan bijak. Ia pun menilai apa yang ditunjukan anak asuhnya hingga penghujung paruh pertama menunjukan peningkatan yang cukup signifikan.



"Kami tidak akan banyak beraktifitas selama jendela transfer," kata pelatih asal Irlandia Utara itu kepada Goal.com



"Saya tidak berpikir Januari adalah saat yang tepat untuk berbelanja pemain. Saya senang dengan bagaimana tim ini berkembang setelah melewati start sulit di musim ini," lanjutnya menambahkan.



Liverpool memang sempat dikaitkan dengan sejumlah nama diantaranya kiper Fiorentina, Neto, serta penyerang muda Kroasia, Andrej Kramaric.



"Jika ada sesuatu yang bisa membuat kami lebih baik, kami akan melaporkannya kepada pemilik klub," ia memungkasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman