Rabu, 31 Desember 2014

Soal Gabung ke MU, Ini Pernyataan Gareth Bale

INILAHCOM, Madrid - Terus diisukan bakal hengkang dari Real Madrid, Gareth Bale akhirnya buka suara. Ia menyatakan ingin terus berseragam Los Blancos lebih lama lagi. Hal tersebut sekaligus membantah isu yang menghubungkannya dengan Manchester United.



Jelang dibukanya jendela transfer di bulan Januari 2015, Bale memang terus dikaitkan dengan minat MU memakai jasanya di musim mendatang. Bahkan, skuad asuhan Louis van Gaal tersebut dikabarkan bersedia menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain termahal dunia itu ke Old Trafford.



Di Spanyol, media olahraga beramai-ramai memasukan isu transfer Gareth Bale sebagai berita terhangat. Bahkan, AS, sempat mengadakan polling online yang ditujukan kepada fans Madrid terhadap rumor transfer Bale. Hasilnya cukup mengejutkan, lebih dari 50 persen fans tak keberatan jika El Real melepas pemain asal Wales tersebut.



Ditemui usai memperkuat Madrid dalam pertandingan persahabatan kontra AC Milan di Dubai, Selasa (30/12) malam waktu setempat, Bale menegaskan komitmennya bersama Real Madrid.



"Apakah saya akan bergabung dengan Manchester United? Saya sangat senang berada di Real Madrid. Saya cinta kota ini, iklim dan klub," jelasnya kepada Dubai Television.



"Kontrak saya habis di tahun 2019, dan saya ingin memperpanjang kontrak," pungkasnya singkat.



Kontribusi Bale bagi Real Madrid sangat vital. Ia menjadi pemain kunci sukses Madrid memborong empat trofi di tahun 2014. Di musim ini, Bale telah mencetak 11 gol dari 22 pertandingan di semua ajang.



Sumber: Football-Espana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman