Selasa, 30 Desember 2014

Jokowi Minta Gubernur Jatim Siap Sedia Tangani Keluarga Korban | JPNN.com

SURABAYA - Presiden Joko Widodo menyatakan pemerintah daerah Jawa Timur dan pihak-pihak terkait sudah siap melayani kebutuhan keluarga korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501. Ia meminta keluarga tak sungkan menyampaikan kebutuhan informasi apapun pada pihak-pihak terkait.


"Kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan, atau hal yang dibutuhkan dari keluarga dan kru nanti bisa disampaikan ke sini baik Basarnas, Angkasa Pura, Polda. Pak Gubernur (Soekarwo) juga harus selalu siap sedia untuk membantu segala halnya," tegas Presiden saat mengunjungi Crisis Center, Bandara Juanda, Surabaya, Selasa, (30/12).


Presiden menyatakan Rabu (31/12) besok pencarian penumpang pesawat naas itu akan dilakukan baik dari udara maupun laut secara besar-besaran. Pasalnya, cuaca yang kurang mendukung tidak memungkinkan jika melakukan pencarian hanya dengan transportasi laut.


"Kita berharap semuanya besok sudah akan lebih kelihatan. Atas nama pemerintah, perasaan saya sama dengan apa yang dirasakan keluarga. Semoga bisa secepatnya selesai," tandas Presiden.(flo/jpnn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman