Selasa, 30 Desember 2014

"Liverpool Seperti Sebuah Rollercoaster"

INILAHCOM, Liverpool - Hasil positif yang diraih Liverpool di penghujung paruh pertama membuat Brendan Rodgers bisa tersenyum puas. Ia pun menyebut penampilan skuadnya seperti sebuah rollercoaster.



The Reds meraih kemenangan penting dari Swansea City, Selasa (30/12) dini hari WIB, dengan skor telak 4-1. Empat gol Si Merah masing-masing dicetak Adam Lallana, Raheem Sterling, dan Coutinho.



Dengan tambahan tiga angka, Si Merah kini berada di posisi delapan dengan raihan 28 angka atau hanya berselisih lima poin dari Southampton di posisi empat besar.



Rodgers pun optimistis apa yang ditunjukan skuad asuhannya di penghujung tahun 2014 sebagai sinyalemen kebangkitan di tahun 2015.



"Performa yang luar biasa menghadapi tim yang sangat bagus di urutan delapan. Bagi kami penampilan seperti demikian sangatlah menggembirakan," kata pelatih 44 tahun itu seperti yang dikutip Skysport.



"Dalam beberapa pekan kebelakang kami bekerja keras untuk menemukan cara menghasilkan kreatifitas. Kami sudah melihat intensitas kami dan pressing kami dalam beberapa pekan terakhir yang membuat kami menciptakan banyak peluang," lanjutnya.



Dalam kesempatan itu, Rodgers tak lupa melontarkan pujian kepada Adam Lallana yang mencetak dua gol dalam pertandingan dini hari tadi.



"Adam Lallana berhak mendapat pujian karena tampil luar biasa. Kami pun meminta pemain melakukan seperti itu," ia memungkasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman