Rabu, 31 Desember 2014

Hati-hati Kebangkitan MU di Tahun 2015

INILAHCOM, Manchester - Penampilan Manchester United dalam dua bulan terakhir mengalami peningkatan. Pelatih MU, Louis van Gaal, menebar ancaman kepada para rival untuk berhati-hati akan kebangkitan tim asuhannya di 2015.



Jelang penutupan tahun 2014 berada di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris, posisi yang mungkin takkan disangka-sangka jika melihat penampilan mereka di awal musim. Dari lima laga awal, Setan Merah cuma mampu meraih satu kemenangan.



Kini, MU mencatatkan enam kemenangan dari delapan laga dan tak terkalahkan. Teranyar, Wayne Rooney dan kawan-kawan diimbangi Tottenham Hotspur 0-0 di White Hart Lane. Perlahan tapi pasti, para pemain mulai bisa memahami cara kerja dan filosofi yang diterapkan Van Gaal. Pemain yang cedera pun mulai pulih, terutama di lini belakang.



Meski demikian, Van Gaal mengaku belum puas. Pria asal Belanda itu menegaskan bahwa penampilan MU akan lebih tangguh di tahun 2015.



"Kami semakin meningkat setiap pekan dan akan semakin baik di tahun 2015. Lihat saja nanti. Kami masih dalam proses. Saya pikir para pemain sudah mengerti filosofi saya, dan itu sebabnya kami semakin membaik dan berkembang. Tapi, kami bisa semakin berkembang ketika semua pemain dalam kondisi fit dan pulih dari cedera," kata Van Gaal, dilansir Daily Mail .



"Saya rasa semua fans MU sangat luar biasa karena kami pernah berada di momen ketika hanya meraih 13 poin dari 10 laga. Itu jelas tidak bagus. Tapi mereka tetap memberikan dukungan kepada kami karena semangat juang yang ditunjukkan tim. Seperti saya katakan, kami berkembang tiap pekan. Semua akan terlihat di 2015," ia menutup.



MU akan menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Kamis (1/1/2015).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman