Rabu, 31 Desember 2014

Tevez Tinggalkan Juventus di Tahun 2016

INILAHCOM, Turin - Carlos Tevez tak berencana mengakhiri kariernya bersama Juventus. Pemain asal Argentina itu sudah menegaskan akan meninggalkan Turin saat kontraknya habis di tahun 2016.



Penampilan Tevez sejak bergabung dengan Juventus tahun 2013 lalu sanga apik. Ia berperan besar membawa Si Nyonya Tua meraih Scudetto tiga tahun beruntun. Total 37 gol dikemasnya dari 71 laga di semua kompetisi.



Meski kariernya bersama Juventus bersinar, mantan pemain Manchester United itu tak berniat pensiun di Turin. Ia menyatakan takkan memperpanjang kontraknya di tahun 2016 mendatang.



"Saya ingin menghormati kontrak hingga 2016. Itu rencana saya. Saya tak ingin memperpanjang kontrak, itu yang saya rasakan saat ini," ujarnya, dilansir Goal .



Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar Tevez ingin mengakhiri kariernya bersama Boca Juniors, klub yang membesarkan namanya. Namun, pria berusia 30 tahun itu enggan menanggapi hal tersebut.



"Sulit mengatakannya saat ini. Saya bermain di level tinggi, jadi penting untuk tetap tenang dan menikmati masa-masa ini. Spekulasi terus-menerus membuat saya gila," ia menutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman