Rabu, 31 Desember 2014

Lampard Resmi Bersama Man City Hingga Akhir Musim

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dapat kabar baik di awal tahun baru 2015. The Citizens dipastikan bisa terus memakai jasa Frank Lampard hingga akhir musim setelah klub New York City FC memperpanjang masa peminjaman Lampard.



Lampard bergabung dengan City dengan status peminjaman hingga bulan Desember. Penampilan impresif Super Lamp selama masa peminjaman membuat Manchester Biru berminat memakai jasanya lebih lama lagi.



Keinginan City pun terkabul, klub pemilik Lampard, New York City FC, akhirnya memberikan kesempatan kepada mantan kapten Chelsea itu bertahan di Etihad Stadium lebih lama.



"Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa kontrak Frank Lampard telah diperpanjang hingga akhir musim, memungkinkannya untuk melanjutkan partisipasi baik di kompetisi domestik dan Eropa," demikian pernyataan resmi klub.



Sejauh ini, Lampard telah mencetak tujuh gol dari 17 penampilannya di semua ajang. Mantan pemain timnas Inggris itu berkontribusi besar membawa City berada di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris serta lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.



Lampard bergabung dengan New York City FC di pertengahan tahun 2014 setelah kontraknya bersama Chelsea habis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman