Rabu, 31 Desember 2014

Terpopuler - Juventus Bidik Gelandang Serang Man United

INILAHCOM, Turin - Raksasa Liga Seri A Italia, Juventus, dilaporkan memasukan nama gelandang serang Manchester United, Juan Mata, ke dalam daftar incaran di jendela transfer tengah musim bulan Januari. Namun, pihak MU diketahui tak berminat melepas Mata.



I Bianconeri tengah memburu satu nama pemain bertipe menyerang untuk mengisi pos trequartista (penyerang lubang) dalam skema 4-3-1-2 yang diusung pelatih Massimiliano Allegri. Seperti dilansir Tuttosport, Si Nyonya Tua tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Juan Mata ke Juventus Stadium di paruh kedua.



Namun, rencana Juve sepertinya tidak akan berjalan dengan mulus. MU disebut berniat mempertahankan pemain 25 tahun itu. Penampilan impresif Mata menjadi alasannya. Pemain kebangsaan Spanyol itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal.



Sementara itu, Corriere dello sport, media olahraga berbasis di kota Milan menyebutkan bahwa Juve mengalihkan incaran kepada geladang serang Galatasaray, Wesley Sneijder, serta winger Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri.



Sneijder disebut bisa menjadi pilihan alternatif yang cukup memungkinkan. Mantan pemain Inter Milan itu akan habis masa kontraknya akhir musim ini. Ia pun diketahui punya niatan untuk kembali merumput di Italia. Sedangkan Shaqiri punya klausul pelepasa sebesar 15 juta Euro (226 miliar Rupiah).



Sumber: Football-Italia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman