Selasa, 30 Desember 2014

Persija Meminta Pemainnya Dikembalikan, Ini Syarat dari Timnas | JPNN.com

EKSPEKTASI Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan untuk bisa menarik pemainnya dari Timnas tercapai. Tim pelatih Timnas U-23 sudah memiliki solusi untuk pemanggilan pemain Persija yang berada di Timnas.


Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menegaskan, sudah ada komunikasi antara dirinya dengan manajemen Macan Kemayoran. Dari empat pemain Persija yang ada di Timnas U-23, hanya dua pemain yang diminta.


"Yang dibot-boti (diharapkan) itu dua pemain gabung, Alfin (Tuasalamony) dan Saiful Indra (Cahya). Kami pun tidak bisa melarang, mereka memang milik klub. Ya skemanya keluar masuk," ucapnya.


Skema itu adalah dengan mengembalikan pemain dalam batas waktu tertentu ke klub. Rencananya, Aji akan melepas pemain itu pada 2 Januari nanti ke klub dan meminta pemain kembali setelah menjalani uji coba.


"Mereka main tanggal 4 Januari. 2 Januari malam pemain yang diminta kembali klub, 3 Januari mereka berangkat, 4 januari main. Saya minta 5 Januari sudah kembali dengan Timnas," ungkap Aji.


Dengan begitu, dia tidak masalah karena sejatinya dua pemain itu juga dibutuhkan Aji untuk menjalani uji coba Internasional. Sesuai jadwal, Timnas akan menghadapi Syria U-23 di Jakarta pada 9 Januari nanti. (upi/mas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman