Rabu, 31 Desember 2014

Di Tahun Baru, Pemain MU Ini Janji Tampil Bagus

INILAHCOM, Manchester - Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, senang bisa kembali bermain usai pulih dari cedera. Di tahun 2015, ia pun ingin berkontribusi lebih banyak lagi bagi kesuksesan The Red Devils.



Smalling absen sejak MU menang 2-1 atas Southampton awal bulan Desember lalu. Bek 25 tahun itu kembali merumput akhir pekan lalu saat United bermain imbang 0-0 kontra Tottenham Hotspur. Meski bermain sebagai pemain pengganti, Smalling cukup puas dengan kondisi kebugaran tubuhnya yang semakin membaik.



Memasuki tahun baru 2015, bek internasional Inggris itupun bertekad ingin memberikan kemampuan terbaiknya untuk mengangkat performa Setan Merah.



"Cedera sangatlah membuat saya frustasi, tetapi sangat bagus saya tidak melewatkan banyak pertandingan, dan berharap saya bisa kembali ke dalam tim dan kembali berkontribusi," kata Smalling kepada MUTV.



Setelah melakoni pekan padat di akhir tahun 2014, MU sudah disambut dua laga penting di awal tahun 2015. Skuad asuhan Louis van Gaal harus berhadapan dengan Stoke City, Kamis malam (1/12015) dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Dua hari berselang, MU ditantang Yeovil di babak ketiga Piala FA.



"Kami belum bisa mengatasi pasang surut ini, tetapi saya berharap di tahun baru kami akan memiliki pemain yang siap untuk menghadapi pertandingan penting," ia memungkasi.



MU mengakhiri putaran pertama musim ini berada di posisi ketiga dengan raihan 35 poin atau berselisih tujuh angka dari Manchester City dan 10 angka dari Chelsea di puncak klasemen.



Sumber: Man United


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman